Jadwal Stream Update 1.3 Genshin Impact Sudah Tiba

Sejak tanggal rilisnya pada 28 September 2020, Genshin Impact sudah mulai membawakan update besar secara rutin, yaitu setiap 6 minggu. Setiap update sejauh ini mendatangkan banyak pembaruan dalam Genshin Impact, baik itu karakter playablequestevent, lokasi baru, ataupun fitur-fitur baru yang mempermudah dan mempernyaman user experience dalam memainkan Genshin Impact.

Tanggal 3 Februari 2021 adalah tanggal dijadwalkannya Update 1.3 dari Genshin Impact, persis enam minggu setelah Update 1.2 yang membawakan lokasi Dragonspine, dan karakter bintang 5 Albedo dan GanyuUpdate 1.3 bisa dibilang salah satu update yang paling ditunggu-tunggu dalam Genshin Impact.

Update ini datang di tanggal yang berdekatan dengan liburan Tahun Baru Imlek di tanggal 12 Februari 2021. Oleh karena itu, Update 1.3 dikabarkan merupakan update yang mendatangkan event Lantern Rite, yang sudah ditunjukkan sedikit oleh akun YouTube Genshin Impact dari sebelum rilis global.

Munculnya karakter Xiao dalam video Lantern Rite di atas juga memunculkan gosip bahwa ia akan muncul sebagai karakter playable bintang 5 di Update 1.3. Sebagai karakter yang sudah muncul dalam beberapa quest LiyueXiao adalah salah satu karakter yang paling dinanti-nanti untuk datang sebagai playable.

Hari ini, tanggal 20 Januari 2021, akun Twitter resmi dari Genshin Impact membawakan kabar baik. Pada hari Jumat, 22 Januari 2021, di jam 19.00 WIB, miHoYo akan mengadakan stream untuk mengumumkan konten yang akan dibawakan dalam Update 1.3 Genshin Impact.

Stream pengumuman update seperti ini juga sudah pernah dilakukan sebelumnya, untuk Update 1.1 dan Update 1.2Stream biasanya diadakan di website Bilibili, dan isi dari stream biasanya berupa pengumuman karakter playable baru dan segala konten baru dalam update, seperti quest atau event. Link dari stream akan diberikan oleh akun Twitter resmi saat stream sudah dimulai.

Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian menantikan Update 1.3?


Untuk membaca panduan, ulasan, dan konten-konten menarik lainnya, silakan baca artikel-artikel lain dari saya, Jothias Edbert. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version