Rockstar Ungkap Jadwal Teaser Trailer 1 GTA 6, Gamer, “It’s Theory Time!”

Teaser Trailer 1 GTA 6

Jadwal Teaser Trailer 1 GTA 6 – Jika mendengar nama GTA 6, kalian pasti sudah sangat menantikan game terbaru GTA 6 selama lebih dari 10 tahun sejak GTA V rilis pertama kali. Selama 1 dekade, berbagai macam rumor dan teori pun bermunculan hampir setiap harinya di internet mengenai eksistensi game baru GTA ini.

Meskipun sudah dipastikan Rockstar akan mengumuman teaser trailer perdananya, gamer tidak akan berhenti membuat berbagai macam teori baru. Bahkan dari poster teaser resmi dari GTA yang baru saja diumumkan baru-baru ini.

Gamer Buat Teori dari Poster Jadwal Teaser Trailer 1 GTA 6 yang Dibagikan Rockstar

Gamer be like, “IT’S THEORY TIME!”

Hal ini sedang ramai diperbincangkan para gamer di sosial media maupun forum komunitas game GTA. Itu karena mereka membuat berbagai macam teori konspirasi mengenai poster yang dibagikan oleh Rockstar terkait jadwal pengumuman trailer perdana dari game GTA terbaru mereka.

Sekilas memang tidak ada yang salah dari gambar poster di atas. Sebuah pemandangan matahari terbenam, dengan pohon kelapa dan burung camar yang sedang terbang, yup gambar ini tidak ada hal aneh. Namun tidak bagi para gamer yang suka membuat berbagai macam teori dari hal kecil seperti ini.

GTA VI

Mereka menduga kalau poster tersebut semacam clue ataupun petunjuk yang diberikan oleh Rockstar. Misalnya saja teori mengenai 3 burung camar yang bisa menunjuk pada lagu karya Bob Marley berjudul Three Little Birds. Teori lainnya adalah burung camar tersebut menunjuk pada referensi lagu popiler dari Lynyrd Skynyrd yang berjudul Free Bird.

Ada juga gamer yang membuat candaan kalau simbolisme ini menunjukkan bahwa 3 burung camar tersebut akan hadir di dalam game. Teori ini berujung pada pertanda kalau game GTA baru nanti bakal menggunakan sistem 3 karakter lagi seperti di GTA V.

Ada Arti dari Pohon Kelapa dan Warna

Bahkan pohon kelapa sama warnanya pun ada teorinya sendiri menurut gamer

Sementara itu, ada juga gamer yang membuat teori mengenai keberadaan pohon kelapa yang ada di poster tersebut. Keberadaan 4 pohon kepala ini bisa menjadi pertanda kalau game ini akan hadirkan 4 area ikonik di seri GTA, dan salah satunya adalah Vice City.

Tidak hanya itu saja, simbolisme pada transisi warna di poster tersebut juga memiliki arti tersendiri. Transisi perubahan warna dari Violet/Ungu menjadi oren diartikan sebagai kalau karakter dalam game ini merupakan seorang pemula yang tidak berbakat akan berubah menjadi sosok kuat seiring berjalannya cerita.

Harap diingat, teori-teori di atas hanyalah dugaan yang dibuat oleh para gamer di internet. Belum ada kepastian yang kuat apakah salah satu teori di atas benar-benar akan terjadi atau tidak di GTA 6 sampai game tersebut benar-benar dirilis.

Jadi mari kita tunggu saja teaster trailer 1 GTA 6 rilis pada 5 Desember 2023 nanti. Apakah kalian siap menantikan trailer perdana game baru GTA ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait GTA atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version