Jadwal TGS 2020 KOEI Tecmo Isyarat datangkan 2 seri Dynasti Warrior Terbaru!

Dynasty Warrior

Dynasty Warrior

KOEI Tecmo baru – baru ini merilis jadwal livestream nya untuk Tokyo Game Show 2020 kedepannya. Menurutnya situs resmi akan ada sekitar 10 judul game baru yang akan diumumkan di konferensi tersebut dan 2 diantaranya merupakan game Dynasty Warrior terbaru yang akan diberitakan tepatnya pada Live Stream 27 September depan.

Kabar ini sebenarnya sudah dirumorkan pada beberapa bulan lalu, pada saat KOEI Tecmo mengadakan aniversary ke 20 tahunnya Dynasty Warrior di situs resminya. Namun para fans belum mendapatkan kabar lebih lanjut terkait dengan berita tersebut, setidaknya sampai rilisnya daftar tersebut oleh KOEI Tecmo.

KOEI Tecmo akan memulai TGS2020 mereka dengan Live stream pada tanggal 26 September dengan live gameplay terbaru dari Atelier Ryza 2L Lost Legends & The Secret Fairy, disertai dengan Judul game baru yang akan dirilisnya kedepannya. Berlanjut pada tanggal 27 September, sebagai bagian dari ulang tahun ke 20 Dynasty Warrior, Live stream ini akan memberikan sedikit sejarah dari serial tersebut dan akhirnya mengumumkan 2 game baru dari Dynasty Warrior.

Ya semoga saja gamenya tersebut tidak mengecewakan dan bisa memenuhi ekspektasi para fansnya.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version