Jago Main Biola, Kalian Bisa Summon David di Shin Megami Tensei: Liberation Dx2

Shin Megami Tensei Liberation Dx2 David

Ada kabar baik untuk para Liberators yang memainkan game mobile Shin Megami Tensei: Liberation Dx2. Baru-baru ini, sosok Demon yang sudah sering muncul di seri game Shin Megami Tensei bernama David akan hadir di game mobile tersebut. Para Liberators sudah bisa mendapatkan David lewat summon atau gacha di Shin Megami Tensei: Liberation Dx2.

David Sudah Bisa Didapatkan lewat Gacha di Shin Megami Tensei: Liberation Dx2

Jago Main Biola, Kalian Bisa Summon David di Shin Megami Tensei: Liberation Dx2 5

Informasi ini berasal dari situs resmi game mobile Shin Megami Tensei: Liberation Dx2. Pada situs tersebut, Demon bernama David sudah bisa kalian dapatkan pada game Shin Megami Tensei tersebut. David akan tersedia secara limited pada rate-up gacha-nya mulai dari 21 September sampai 6 Oktober 2021.

Status dan Skill

Dijelaskan juga informasi secara lengkap mengenai David, mulai dari Status sampai Skill yang dia miliki. Berikut adalah informasi lengkap mengenai Demon David di Shin Megami Tensei: Liberation Dx2.

Fiend – David (Grade 80)

Jago Main Biola, Kalian Bisa Summon David di Shin Megami Tensei: Liberation Dx2 6

Tentang Shin Megami Tensei: Liberation Dx2

Jago Main Biola, Kalian Bisa Summon David di Shin Megami Tensei: Liberation Dx2 7

Shin Megami Tensei: Liberation Dx2 adalah game mobile RPG buatan Atlus dan Sega yang rilis pertama kali di Jepang pada 22 Januari 2018 untuk perangkat Android dan iOS. Lalu disusul dengan rilis secara global pada 24 Juli 2018.

Shin Megami Tensei: Liberation Dx2 menghadirkan cerita khas seri Shin Megami Tensei. Pemain akan menghadapi berbagai krisis yang berpotensi terjadinya kehancuran dunia yang dipenuhi berbagai makhluk mistis, seperti Demon dan Angel.

Cerita dimulai ketika sang Protagonist mendapat aplikasi khusus bernama Devil Downloader (Dx2) dari orang misterius. Aplikasi tersebut dapat mengendalikan berbagai makhluk mistis seperti Demon dan Angel. Mendapatkan aplikasi misterius tersebut membuat dirinya menghadapi banyak misteri dan bergabung dengan organisasi khusus bernama Liberators bersama pengguna aplikasi Dx2 lainnya.

Game Kartu Pokemon Akan Dapatkan Adaptasi Game Mobile dan PCnya!

Jago Main Biola, Kalian Bisa Summon David di Shin Megami Tensei: Liberation Dx2 8

Berbicara mengenai game mobile, Pokemon Trading Card Game Live diumumkan oleh The Pokemon Company. Game tersebut rencananya akan rilus sebagai game mobile dan juga PC. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai sosok Demon bernama David yang telah hadir di game mobile Shin Megami Tensei: Liberation Dx2. Apakah kalian tertarik untuk mendapatkan David yang jago main biola ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Mobile, Shin Megami Tensei, Atlus atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version