Jaket Makima Goddess of Victory NIKKE Akhirnya akan Bisa Dilepas dalam Game

Makima Goddess Of Victory Nikke

Jaket Makima Goddess of Victory NIKKE – Para pemain game NIKKE saat ini sedang menikmati event kolaborasi dengan franchise manga/anime populer karya Tatsuki Fujimoto, yaitu Chainsaw Man. Kolaborasi ini tentu saja menghadirkan karakter eksklusif yang bisa pemain dapatkan, seperti Makima dan Power.

Namun sejak munculnya model karakter coat Makima Goddess of Victory NIKKE yang memperlihatkan dia menggunakan jaket membuat fanservice dalam game jadi tertutup membuat gamer protes. Hal ini membuat banyak gamer kecewa.

Mendengar keluhan tersebut, developer SHIFT UP baru saja mengumumkan bahwa jaket Jaket Makima Goddess of Victory NIKKE akan bisa dilepas. Lho, serius nih? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

SHIFT UP Umumkan Update Jaket Makima Goddess of Victory NIKKE Bisa Dilepas dalam Game

AKHIRNYA JAKET MAKIMA BISA DILEPAS

Informasi ini baru saja diumumkan oleh developer SHIFT UP melalui pengumuman di website resmi mereka maupun dalam game. Dalam pengumuman tersebut, pihak developer akhirnya memberikan sebuah update dimana model karakter dari Makima dalam kolaborasi NIKKE x Chainsaw Man yang sedang berlangsung akan mengalami perubahan.

Perubahan tersebut berdasarkan permintaan dari komunitas game dimana para gamer menginginkan model karakter Makima dalam game melepas jaket yang dia gunakan. Itu karena jaket tersebut mengganggu pemandangan fanservice yang seharusnya menjadi poin utama dalam game ini. Bahkan update tersebut menjadi update penting yang menjadi prioritas developer SHIFT UP.

Berdasarkan dari informasi resminya, gamer bisa mendapatkan Makima tanpa jaket (harus punya terlebih dahulu) dengan menyelesaikan event kolaborasi NIKKE x Chainsaw Man yang saat ini sedang berlangsung. Jika kalian tidak sempat menyelesaikannya, maka Makima mode tanpa jaket ini tidak akan bisa kalian dapatkan.

Rencananya update tersebut akan rilis setelah Maintenance pada 2 Maret 2023 dimulai jam 11:00 sampai 14:00 (UTC+9).

Kalian bisa lihat pengumumannya di bawah ini.

Pengumuman di website resmi
Pengumuman dalam game

UPDATE 28/2 16:59 WIB: Akun sosial media resmi NIKKE baru saja membagikan gambar desain baru dari model karakter Makima tanpa jaket miliknya. Kalian bisa lihat gambar desain model karakter barunya di bawah ini.

YESSSSS

Collab Goddess of Victory NIKKE x Chainsaw Man — Gacha Makima atau Power, Mana Lebih Bagus?

Collab Goddess of Victory NIKKE x Chainsaw Man

Berbicara mengenai karakter kolaborasi, kalian mungkin penasaran lebih bagus gacha karakter mana antara Makima atau Power. Mereka berdua tentu saja bisa pemain dapatkan lewat gacha selama event kolaborasi berlangsung dengan kemampuan uniknya masing-masing.

Jadi siapa yang lebih recommended di gacha? Makima atau Power? Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya di sini.

Itulah informasi mengenai jaket Makima Goddess of Victory NIKKE akhirnya bisa dilepas lewat update terbaru dari developer SHIFT UP yang akan datang. Selamat buat para pemain, suara kalian telah didengar oleh developer.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait NIKKE atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version