Jalin Kerja Sama dengan RIOT, The Simpsons Hadirkan Episode Mengenai Esport League of Legends

the simpsons

Film kartun fenomenal asal Amerika  The Simpsons menghadirkan episode yang menarik pekan depan. Film kartun yang sudah ada sejak tahun 1989 tersebut akan mengadirkan episode terbaru mengenai esport. Bekerja sama dengan RIOT Games dan League of Legends, Bart akan mencoba menjadi pemain esport profesional dalam espisode terbaru tersebut.

Episode yang berjudul “E My Sport” tersebut menceritakan tentang Bart dan Homer yang mempunyai pasion baru menjadi seorang profesional gamer dan mengajak teman-temannya berlatih dan menjadi tim esport League of Legends yang kuat. Mereka terbang ke Korea Selatan untuk bertarung memperebutkan gelar juara League of Legends. Namun Lisa yang berusaha mengentikan pasion dari kedua orang tersebut melah membuat dunia semakin kacau lagi.

Game yang dimainkan oleh Bart dan Homer tersebut bernama Conflict of Enemies yang merupakan ilustrasi dari game League of Legends didunia nyata. Salah satu karyawan dari RIOT Games David “Phreak” Turley juga ikut membantu episode tersebut dengan menjadi salah satu pengisi suaranya. Phreak sendiri merupakan shoutcaster terkenal yang bekerja untuk turnamen LCS atau Liga League of Legends Amerika Utara.

Episode E My Sport tersebut akan tayang pada 17 maret besok waktu Amerika Serikat. Apakah nantinya episode tersebut akan booming seperti episode-episode The Simpsons lainnya. Kita tunggu saja nantinya akankah kejadian dalam episode tersebut akan menjadi kenyataan dikemudian hari.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait League of Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version