Jalin Kerjasama Dengan Evos Esports, AXE Indonesia Gelar Turnamen Free Fire Berskala Nasional

free fire

Salah satu brand Male Grooming yang cukup terkenal di Indonesia yaitu AXE resmi menjalin kerjasama dengan Evos Esport. Kerjasama yang dilakukan keduannya adalah untuk mengelar turnamen Free Fire berskala Nasional serta menjaring bakat-bakat pemain muda dibidang esports.

Turnamen yang bertajuk Piala Harumkan Indonesia tersebut nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 28 oktober 2019 mendatang secara online. Pemain yang berminat mengikuti turnamen tersebut dapat mendaftar di bit.ly/pialaharumkanindonesia. Pendaftaran dibuka secara individu mulai tanggal 11-24 ontober 2019 dan akan dibagi menjadi 4 pot bagian berdasarkan wilayah. Keempat pot wilayah regional tersebut adalah Sumatera, Jawa-Bali, Kalimantan dan Sulawesi-Papua.

Nantinya hanya akan dipilih 192 peserta yang akan mengikuti turnamen tersebut berdasarkan perinkat mereka didalam game. Pemain yang berhasil masuk 10 besar dari masing-masing wilayah akan mendapatkan hadiah dari AXE Indonesia. Peringkat satu hingga lima akan mendapatkan diamond Free Fire senilai 1 juta rupiah. Sementara peringkat enam sampai sepuluh mendapatkan jersey resmi edisi terbatas kolaborasi Axe dengan Evos.

Bukan itu saja, pemain terbaik disetiap wilayah juga berkesempatan untuk diundang ke Jakarta untuk mendapatkan eksklusif grooming yang akan didampingi oleh Jess No Limit sebagai Brand Ambassador AXE Indonesia serta memiliki kesempatan mengikuti coaching clinic Game Free Fire dari EVOS. Semua itu adalah wujud komitmen dari AXE Indonesia untuk ikut serta memajukan industri esports di Indonesia.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game Free Fire atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version