Jalin Kerjasama dengan PSG, Brawl Stars Luncurkan Skin Shelly yang Bisa Didapatkan Gratis

in , ,

Game bergenre MOBA Mobile buatan Supercell yaitu Brawl Stars baru-baru ini mengadakan kolaborasi dengan salah satu tim sepakbola terbesar didunia yaitu Paris Saint Germain. Tim asal Perancis memang memiliki ketertarikan yang tinggu kedalam industri video games termasuk esports.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Salah satu kerjasama yang diusung kedua belah pihak adalah menghadirkan “Paris Saint Germain (PSG) Challenge”. Dalam challenge tersebut merupakan tantangan yang mirip dengan Brawl Stars Championship kemarin, namun akan jauh lebih mudah. Pemain dituntut untuk memenangkan 9 permainan dalam pertandingan dengan jumlah kekalahan maksimum sebanyak 4 kali.

Pemain yang berhasil menyelesaikan Paris Saint Germain Challenge tersebut nantinya akan mendapatkan hadiah berupa skin PSG Shelly. Supercell juga mengumumkan bahwa skin PSG Shelly tersebut akan tersedia di store Brawl Stars minggu depan bagi pemain yang tidak berhasil menyelesaikan challange atau malas untuk melakukannya.

Sebelumnya Paris Saint Germain juga menggelar turnamen Brawl Stars pada November tahun lalu bertajuk Brawl Stars Ball Cup. Dimana dua finalis yang berhasil melaju kebabak grand final diundang untuk bertanding di stadion utama PSG yaitu Parc Des Princes di Paris. Selain itu Supercell juga sebelumnya merilis video promosi dalam kerjasamanya dengan PSG, video melibatkan beberapa pemain PSG yang terlihat sedang bermain Brawl Stars.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game Brawl Stars atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran

Leave a Reply

Your email address will not be published.