Jalin Kolaborasi Dengan Assassin’s Creed, For Honor Hadirkan Ezio Sebagai Musuh Baru!

in , , ,

Popularitas Assassin’s Creed memang tak perlu diragukan lagi, menjadi salah satu franchise terlaris saat ini, Assassin’s Creed memang jadi aset berharga bagi Ubisoft. Tentunya hal tersebut kali ini coba dimanfaatkan Ubisoft untuk mendongkrak game racikannya yang lain –For Honor.

Melalui event terbarunya, kali ini For Honor menjalin kolaborasi dengan Assassin’s Creed, akan ada banyak hal baru yang dihadirkan. Mulai dari kosmetik, senjata, emblem, gaya, hingga musik yang khas dengan seri Assassin’s Creed, dan yang paling menarik adalah mode baru 4V4 dimana kalian dapat melawan pasukan Templar ataupun Assassin.

Uniknya lagi, boss battle yang dihadirkan merupakan 2 tokoh besar dari masing masing kubu, jika melawan Templar kalian akan berhadapan dengan Caesare Borgia. Sedangkan melawan kubu Assassin, kalian akan berhadapan dengan Ezio Auditore da Firenze, yang tentunya tak asing lagi di telinga kita sebagai sosok karakter Assassin paling populer hingga saat ini.



Event ini sendiri bersifat limited time event dan hanya tersedia mulai hari ini hingga tanggal 11 Januari 2019 mendatang. Siap untuk menghabisi Mentor sekaligus sang Master Assassin?

Ernard Anky

Written by Ernard Anky