Jalin Partnership, FC Bayern Munich Bakal Jadi Bintang Utama Untuk eFootball PES 2020

PES2020 Bayern Enter

Pro Evolution Soccer, bagi kalian yang menggemari ataupun tidak, tentu mengenal franchise game sepak bola yang satu ini. Bagi kalian yang menyukai franchise tersebut, kabar cukup baik akhirnya datang dari Konami, kali ini mereka bakal menghadirkan sebuah gebrakan. Ya, mulai dari tahun ini hingga seterusnya, PES akan memiliki embel-embel “eFootball” didepan judul utamanya.

Bukan tanpa alasan, tambahan judul eFootball yang tersemat tersebut didasarkan pada keinginan Konami untuk lebih berfokus menjadikan PES sebagai game eSport. Menariknya lagi, di tahun ini eFootball: PES 2020 akan punya segudang hal menarik, satu diantaranya adalah jalinan partnership yang dilakukan bersama dengan Bayern Munich.

Dengan terjalinnya partnership tersebut, di tahun ini Bayern Munich bakal jadi bintang utama yang paling disorot didalam game nantinya. Mulai dari skema 3D para pemain Bayern Munich, hingga pada model stadium yang akan dipoles habis-habisan dan menjadi yang paling di-highlight. Selain itu Serge Gnabry yang telah bergabung di Bayern Munich akan didapuk sebagai brand ambasador utama eFootball: PES 2020.

eFootball: PES 2020 sendiri rencananya akan rilis pada tanggal 10 September 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, & PC.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version