James “2GD” Naik Pitam, Mengeluarkan Curhatannya Selama Bekerja Dengan VALVE

James “2GD” dipecat dari shanghai major kemarin, dan akhirnya statement darinya sudah keluar, setelah Gabe newell memanggilnya “an ass” dia naik pitam dan akhirnya angkat bicara. curhatan james “2GD” dapat dibaca DISINI

Ternyata hanya karena masalah “bottom bitch” joke pada waga/singsing. dimana yang kita tahu bahwa singsing itu sebenernya teman dekat dari 2GD, jadi menurut saya itu biasa kalo joke jokenya sampe gitu. dan lagi joke dari stream singsing memang berputar dari mengejek dan troll satu sama lain, jadi “environment” dari joke tersebut masih ngena. meskipun begitu tetap saja memang joke tersebut tidak pada tempatnya. seharusnya dia lebih profesional dan tahu bahwa dia seorang host dari turnamen 3 juta dollar.

Video dimana James “2GD” berusaha untuk menghibur penonton dari delay berjam jam:

dilihat dari video itu james sudah berusaha mati matian untuk menghibur penonton dari panel yang seharusnya 15 menit menjadi 1,5 jam. sekarang panel di stream menjadi “menakutkan” para commentator tidak ada yang berani berkata-kata “out of the line” alhasil panel stream menjadi sangat boring apalagi ditambah dengan delaynya. apakah keputusan memecat james “2GD” membuat turnamen ini menjadi lebih baik? ataukah menjadi landmark bahwa scene dota 2 akan menjadi sangat seram dan kaku dari sekarang? pembaca bisa menentukan.

hanya karena masalah sepele saja bisa terjadi pemecatan, begitulah profesionalisme. 

Exit mobile version