Jandisoft hadirkan Madworld, Sebuah Game Classic MMORPG dengan Design Unik

123 7

Jandisoft sebuah perusahaan pengembang game di Korea sana sedang melakukan pengembangan game MMORPG yang bernama Madworld. Madworld sendiri adalah game MMO yang berbasiskan HTML-5. Dimana para pemain dapat bermain game tersebut di browser seperti Google Chrome, ataupun Mozila Firefox tanpa mendownload game client tersebut, dan menginstallnya. Game ini akan hadir di multiple platforms Windows, Mac, Android, dan iOS.


Madworld sendiri merupakan salah satu game MMORPG yang cukup menarik. Ia memiliki grafis 2,5D yang mengesankan serta beberapa skill efek yang cukup mengesankan dan cukup OP. Pemain yang memainkan game tersebut. Selain itu, ada banyak sekali fitur yang bisa dimainkan di dalam game Madworld ini, seperti Monster Hunting, Mining, Crafting Equipment, Farming, dan masih banyak lagi. Selain itu, untuk memudahkan player game ini menggunakan fitur weapon based skill, dimana skill yang dimiliki pemain akan berubah sesuai dengan senjata. Dan jika kalian berhasil meng unlock semua senjata yang ada, maka kalian bisa mengubah senjata yang kalian pakai untuk mendapatkan skill yang kalian inginkan. Cukup menarik bukan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sampai saat ini, Madworld belum memiliki tanggal perilisan yang tepat, namun kalian bisa mengecek game Madworld ini di Official Site nya.

Simak lagi artikel lain mengenai Game MMORPG dan Artikel dari penulis kita Jay.

Exit mobile version