Jangan Gunakan Wallpaper Setan Ini Pada Ponsel Androidmu, Terlebih Pada Samsung dan Pixel

EZUYW1QU8AAjwum e1590993304313

Saat ini tengah viral mengenai wallpaper setan yang akan menyebabkan kerusakan sistem pada beberapa ponsel Android, diantaranya adalah ponsel android dengan merk Samsung dan juga Google Pixel.

Informasi ini pertama kali diumumkan oleh salah seorang tech leaker, yaitu @UniverseICe melalui sebuah cuitan yang dia rilis pada akun twitter pribadi miliknya.

Dalam tweet tersebut, dirinya mengatakan jika jangan pernah sekali-kali mencoba menggunakan wallpaper yang dia publish pada ponsel milikmu, karena apabila kamu nekat menggunakanya, akan terjadi kegagalan sistem yang menyebabkan kamu harus memperbaiki sistem operasi pada ponsel android milikmu.

Karena cuitan dari @UniverseIce ini, membuat banyak orang penasaran dan mereka mencoba menggunakan wallpaper itu pada ponsel mereka, dan hasilnya adalah ponsel android dengan merek Samsung mengalami kegagalan sistem dan mengharuskan si pemiliki merestore ponsel tersebut.

Tak hanya pada ponsel android Samsung saja, dilansir dari AndroidAuthority, mereka melakukan pengetesan pada dua buah ponsel android, yaitu Huawei Mate 20 Pro dan Google Pixel 2. Dari ujicoba yang mereka lakukan, Mate 20 Pro tak mengalami gangguan, sedangkan Pixel 2 benar-benar mengalami crash.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kemudian, Pixel 2 yang mengalami crash baru kembali normal setelah mereka melakukan factory reset pada ponsel tersebut, dan tentu saja hal tersebut membuat seluruh data terhapus.

Youtuber asal Indonesia,yaitu Putu Reza juga melakukan hal yang sama, dirinya mencoba menggunakan wallpaper tersebut pada ponsel android miliknya, dan hasilnya adalah smartphone miliknya mengalami kegagalan sistem.

 

 


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version