Jangan Panik, Patch Terakhir Nerf Mercy Telah Hadir di Overwatch

k4jKusSQSM8MzYwFu2FnLi 650 80

Salah satu kemampuan Mercy yaitu dapat menghidupkan kembali rekan satu tim di Overwatch menjadi materi yang sering diperdebatkan oleh komunitas selama beberapa bulan terakhir. Yang pertama terlalu powerful tapi tidak begitu fun, kemudian single-target Rez membuat permasalahan yang baru. Di bulan November sendiri, nerf yang diberikan kepada Mercy terkait penambahan kemungkinan interupt saat melakukan charge-up, namun masih belum cukup untuk membuatnya menjadi hero yang selali di pick dalam game tersebut.

Kini, nerf lain kemampuan ultimate barunya, Valkyrie. Sebagai patch terbaru yang kini telah hadir, Valkyrie hana bertahan selama 15 detik (turun dari 20 detik). Selain itu juga tidak lagi mendapat extra charge dari Resurrect atau menghilangkan cast time-nya itu sendiri. Speed bonus Guardian Angel saat mengaktifkan Valkyrie juga telah diturunkan sekitar 50 persen.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan kata lain, skill ultimate dari Mercy kini cenderung memberikan kemampuan flight dan healing/damage beams untuk yang terkena link rekan satu timnya. Bagi kalian yang masih belum paham terkait nerf dari Mercy dapat melihat video di bawah ini :

video sourceUnit Lost – Great British Gaming

 

Exit mobile version