Jangan Sampai Kelewatan, Battlefield 1 Open Beta Bisa Dimainkan Besok

dawad

Keputusan untuk melawan tren era futuristik dan mengikuti apa yang diinginkan oleh para fans, yaitu kembali ke masa Perang Dunia kelihatannya merupakan sebuah keputusan yang benar yang diambil oleh EA untuk seri terbaru Battlefield ini. Hype yang sangat tinggi pun ditunjukkan kala trailer pertama diumumkan pada beberapa bulan lalu. Pada gelaran E3 pun hype yang ditunjukkan juga semakin tinggi dengan munculnya gameplay multiplayer Battlefield 1 yang memang sesuai dengan kehendak para fans yang menginginkan sebuah perang dengan setting klasik perang dunia, lengkap dengan semua keterbatasan teknologi yang ada. Yang ternyata membawa kesan otentik pada pertempurannya mulai dari pilihan senjata kala itu seperti Browning Automatic Rifle (BAR) milik Amerika hingga pilihan kendaraan darat maupun udara yang ikonik di masa Perang Dunia seperti Tank Mark 5 milik Jerman dan berbagai kendaraan perang lainnya pada jaman tersebut.

Berita baiknya? Bagi kamu yang memang ingin segera menjajal game yang satu ini bisa mengikuti masa Open Beta yang akan dilaksanakan mulai tanggal 31 Agustus (Besok sore waktu Indonesia). Bahkan, bagi yang telah mengikuti Battlefield Insider awal bulan kemarin sudah bisa memainkannya mulai hari ini. EA tidak menjelaskan berapa lama masa beta ini akan berlangsung, namun dari apa yang salah satu admin dapatkan bahwa kemungkinan masa Open Beta ini berlangsung selama seminggu, dimana pada Origin tertera bahwa game tersebut akan expired pada 8 September. Jadi, ada waktu yang cukup lama untuk menjajal game perang yang paling ditunggu tahun ini tersebut.

Besar file game dari Battlefield 1 ini adalah 7 GB, terhitung kecil bila mengingat game-game jaman sekarang yang bisa mencapat belasan atau bahkan puluhan dalam masa demonya saja. Map yang bisa dimainkan adalah Sinai Desert, dimana ada 2 mode yang bisa dimainkan yaitu Rush dan Conquest. Gamenya sendiri akan berisi hingga 64 pemain dalam satu map sehingga kamu bisa merasakan sensasi kolosal khas pertempuran Battlefield.

Jadi, jangan sampai kelewatan bagi kamu yang ingin mencoba. Karena besok sore kamu bisa langsung men-download game ini. Tanpa memerlukan key ataupun aktivasi yang lain, yang kamu butuhkan hanyalah Origin dan kamu bisa langsung mengaksesnya pada bagian Demos & Beta untuk PC. Sedangkan untuk konsol Playstation 4 kamu bisa mendownloadnya tanpa memerlukan Playstation Plus, meskipun sayangnya bagi para pemain Xbox One tetap membutuhkan Xbox Life Gold. Battlefield 1 baru akan dirilis pada 21 Oktober mendatang untuk platform Playstation 4, Xbox One, dan PC.

Exit mobile version