Jangan Sampai Kelewatan Event Double EXP Fortnite

121211

Buat kalian yang mungkin masih ngikutin Fortnite, jangan sampai kelewatan salah satu event yang bisa dibilang paling bermanfaat yang satu ini. Betul sekali, Event Double EXP akhirnya hadir di Fortnite. Pastinya event ini bisa bantu kalian meningkatkan level kalian dua kali lebih cepat, apalagi kalau kalian membeli Seasons Battle Pass yang bisa kalian kerjakan lebih mudah minggu ini.

Akan bertahan sampai hari senin nanti, manfaatkan kesempatan ini juga untuk dapatkan beberapa skin eksklusif yang bisa kalian dapatkan melalui naik level. Tak cuman itu, kalian juga bisa selesaikan beberapa tantangan mingguan dari Fortnite seperti mengeliminasi lawan dengan Shotgun serta mengeleminasi lawan di Anarchy Acres untuk dapatkan bonus maksimal.

Apalagi dengan kembalinya mode 50 vs 50 Fortnite minggu ini, pastinya menambah keseruan kalian dalam bermain. Mode tersebut juga kembali dengan beberapa penyesuaian seperti penambahan jumlah Bounce Pad, tingkat muncul Dual Pistol, dan tambahan tingkat resource yang sudah siap untuk kalian coba. Meski update Playground dari Fortnite masih belum jelas kapan perilisannya, namun setidaknya jangan sampai kelewat event yang satu ini ya!

Exit mobile version