Jangan Update Driver Nvidia Kamu Jika Kamu Sedang Memainkan Watch Dogs 2 Sekarang

in ,

Bagi kamu yang memakai kartu grafis si hijau, dan kebetulan tengah asik memainkan Watch Dogs 2 maka kami menyarankan agar kamu tidak mengupdate drivermu ke versi yang paling baru. Karena ternyata dari informasi terbaru yang disebarkan oleh web overclock3d kemarin menemukan bahwa driver terakhir yang dirilis oleh Nvidia yaitu versi 384.76 malah akan membuat Watch Dogs 2 tidak dapat dimainkan sama sekali karena gamenya sendiri akan crash mulai awal dan melemparmu keluar ke desktop.

Belum ada versi perbaikan maupun solusi dari Nvidia untuk masalah ini, dan satu-satunya cara agar Watch Dogs 2 mu bisa dimainkan kembali adalah melakukan roll-back ke driver Nvidia sebelumnya yang telah stabil. Sehingga, bagi kamu yang telah terlanjur menginstal driver versi 384.76 dan mengalami crash untuk Watch Dogs 2 disarankan untuk menginstal versi yang lama yaitu versi WHQL 382.53. Atau kamu juga bisa membersihkan dahulu driver yang terlanjur kamu instal tersebut dengan aplikasi seperti DDU untuk hasil yang lebih maksimal sebelum menginstal driver yang lama. Kamu sendiri bisa mencarinya disini.

 

sumber: overclock3d

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.