Jangan Update Windows 10 Kalian Jika Mendapatkan Code Patch KB4535996!

c877768cadd18ecfd8d04b593c19cdc69777eced 770x515 1

Bagi para pengguna windows 10 kalian pasti sering mendapatkan update dari microsoft entah itu versi driver yang terbaru, patch-patch untuk fix beberapa bug dll. Tapi kali ini ada kasus yang lumayan membuat heboh terutama untuk versi patch “KB4535996“.

Karena di versi tersebut ada hiden bug yang kabarnya dapat menyebabkan pc kalian mengalami bluescreen secara tiba-tiba, membuat sistem lagh  dan membuat mode stanby menjadi tidak berfungsi, dari microsoft sendiri menyarankan agar menguninstall pembaruan tersebut jika sudah terlanjur menginsttallnya. Beberapa bulan belakangan ini memang update kita dapatkan selalu mengalami kendala sampai dengan versi patch kali ini yang lumayan menganggu seperti sebelumnya ada yg mengalami startup yang lama , kasus bluescreen yang parah sampai dengan malfungsi mode stanby.

WINDOWS 10 KB4535996 Patch: Bukanya Mengurangi Bug Malah Makin Parah

Pada tanggal 20 februari kemarin Microsoft mengakui bahwa di patch sebelumnya ada bug dan mereka ingin memperbaikinya di patch terbarunya ini , tetapi bukannya memperbaiki malah membuatnya makin parah dengan setumpuk bug tambahan. Beberapa orang sering bepergian dengan laptopnya entah itu ingin mencari suasana atau memang melakukan pekerjaan di tempat lain dan ketika ingin pergi pastinya akan menggunakan model sleep agar nantinya bisa menggunakan laptopnya lagi tanpa menunggu startup yang lumayan lama nantinya, nah dalam kasus ini ada user yang melaporkan mode sleepnya tidak berjalan sebagaimana mestinya yang mengakibatkan baterai laptop menjadi habis karena ternyata ketika perjalanan laptop tiba-tiba nyala sendiri dari mode sleepnya. Ya tentunya itu tidak di alami oleh semua user tetapi buat yang kena dampaknya , tentunya itu sangat menganggu aktivitas anda ketika anda yang menjadi korban dari bug ini begitu pula dengan bug bluescreen dan lagh yang ada di patch ini. Tetapi untunya ini adalah Optional update yang berarti kalian bisa tidak usah mengisntallnya jika tidak butuh, microsoft juga mengatakan jika kalian terlanjur menginstallnya , sebaiknya uninstall saja pembaruannya untuk menghilangkan bug yang ada di patch tersebut.

Exit mobile version