Janji-Janji Tencent Untuk AOV: Ranked Match Terasa Menyenangkan Karena AFK

68574675 3272345479444080 2763046663034503168 n e1578287350915

Pic: World of Horizon

TiMi Studios sepertinya sudah kembali memberikan nuansa kepedulianya kepada game Arena of Valor, pasca ketidak pedulian mereka beberapa bulan terakhir yang membuat banyak pemain kecewa hingga berujung “Quit AOV” terutama untuk wilayah Eropa dan Amerika Utara, membuat TiMi akhirnya kembali berani Blusukan dengan mengurusi para pemain setianya secara langsung.

Lewat Twitter Officialnya dan Reddit, Tencent lewat TiMi secara langsung mengumumkan kepedulian mereka dengan bertanya tentang pembaruan apa yang diinginkan para pemain secara langsung, seperti yang sudah diposting oleh beberapa Youtuber AOV dan Bocoran AOV ternama seperti Yikez dan Shurko misalnya, Tencent sepertinya sudah kembali menjadikan AOV prioritas seperti dahulu kala.

Akhirnya TiMi mengumumkan beberapa informasi penting yang harusnya menjadi kabar gembira untuk para Pemain AOV dimanapun mereka berada. Hal-hal yang akan datang contohnya adalah penanganan player AFK pada Ranked match yang akan “Menguntungkan” dengan beberapa syarat, jika kamu menang contohnya.

Inilah penjelasan yang dimaksud TiMi Studios:

1. Ekstra Bintang Untuk Tim Yang Mendapatkan Teman AFK

Jika kamu bermain Ranked dan mendapatkan temanmu AFK tapi tetap bermain secara maksimal Tencent janjikan hak istimewa kepada kamu, selain dengan syarat kamu bermain tetap bagus dan maksimal, syarat yang lain adalah kamu tidak Party dengan teman yang AFK tersebut, jadi hal ini tidak akan berdampak pada teman si AFK player tersebut. Sedangkan jika kamu menang maka akan ada Ekstra bintang kepada kalian karena bisa memenangkan pertandingan 4 vs 5 atau 3 vs 5 dst.

2. Find Match Lebih Adil

Jika kamu adalah Solo Player yang sering bertemu dengan Party 3 atau 5 sebagai lawan tenang saja, Solo dijamin akan lebih adil dengan Fix yang dijanjikan Tencent, Solo akan bertemu Solo Player lain, begitupun Party, adapun keterangan Solo akan tetap bertemu Party jika Find Match terhitung lebih dari 30 detik, jadi jika kamu bermain Solo dan Find Match lebih dari 30 detik tidak bertemu Player Solo juga barulah kamu otomatis bertemu dengan Player Party.

3. Lost MVP Dalam Ranked Mendapatkan Proteksi

Banyak orang yang tetap bermain Maksimal biarpun kalah dalam pertandinganya, dalam hal ini tentunya harus tetap ada apresiasi terhadap player tersebut, maka dari itu Tencent janjikan Proteksi bintang dan Win rate jika kamu tetap bermain maksimal biarpun berada pada tim yang kalah.


Tentu saja untuk para pelaku AFK akan mendapatkan hukuman yang mengerikan, dimana poinya akan dikuras habis dan disumbangkan untuk para Player yang tetap bermain pasca ditinggal AFK oleh kampretos cokolatos yang sengaja troling.

Begitulah janji-janji Tencent yang diumumkan lewat TiMi studios, rencananya update tersebut akan datang pada tanggal 15 Januari 2020 nanti.


Source: YikezAOV, Shurkou dan TiMi


Sampai jumpa di Ocehan-ocehan saya yang lain, Terimakasih dan jangan lupa baca juga Artikel & Berita menarik lainya seputar AOV, Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version