Janjikan Pertempuran 150 vs 150, Assassin’s Creed Odyssey Unjuk Gameplay & Trailer Baru, Siap Rilis Tahun Ini!

AssassinsCreed 9 ds1 670x378 constrain

Menyebut salah satu franchise tersukses saat ini, sulit rasanya untuk tak memasukan nama Assassin’s Creed didalamnya, hadirkan konsep dengan story line yang saling berkaitan, terbukti membuat franchise ini mampu hadirkan hingga lebih dari 15 judul besar yang telah rilis. Tak berhenti sampai di Assassin’s Creed Origins saja, kini Ubisoft akan menghadirkan Assassin’s Creed Odyssey pada tahun ini.

berseting jauh sebelum masa Bayek dalam Assassin’s Creed Origins, Ubisoft akan membawa petualangan kalian ke tanah Yunani. Meskipun masih memberikan berbagai elemen Assassin’s Creed Origins, Ubisoft tetap menjanjikan berbagai keunikan tersendiri yang akan ditawarkan dalam Assassin’s Creed Odyssey kali ini, salah satunya adalah tawuran pertempuran 150 vs 150.

Pada ajang E3 pagi tadi, Ubisoft telah merilis gameplay 8 menit & cinematic trailer baru untuk game racikan mereka yang satu ini.





Dalam Assassin’s Creed Odyssey, Ubisoft akan menyuntikan elemen choice matters didalamnya, yang artinya, setiap keputusan yang kalian ambil akan mempengaruhi jalan cerita maupun endingnya. Seperti pada Assassin’s Creed Syndicate & Assassin’s Creed Origins, Assassin’s Creed Odyssey kali ini juga akan hadirkan 2 protagonis berbeda yang bisa kalian pilih, yaitu Kassandra & Alexios.

Bebas bermain sebagai Alexios maupun Kassandra

Assassin’s Creed Odyssey sendiri akan dirilis pada 5 Oktober 2018, untuk platform Xbox One, PlayStation 4, & PC, bagi kalian yang melakukan pre-order versi gold edition atau deluxe edition-nya akan dapat memainkan gamenya 3 hari lebih awal.

Exit mobile version