Jason David Frank Sang Legenda Power Rangers Meninggal Dunia

Jason David Frank Power Rangers Meninggal Dunia

Jason David Frank Power Rangers – Para pecinta adaptasi superhero Power Rangers mendapatkan berita duka. Aktor Jason David Frank dikabarkan telah meninggal dunia.

Jason David Frank Meninggal Dunia

Jason David Frank

Berita tersebut pada awalnya mendapat rasa tidak percaya dari para penggemar sang legenda Power Rangers ini. Namun berita tersebut dikonfirmasi kebenarannya oleh media TMZ.

Dilansir dari TMZ, aktor Jason David Frank atau lebih dikenal dengan nama Tommy dalam franchise Power Rangers telah meninggal dunia pada umur 49 tahun di Texas pada 20 November 2022. Berbagai simpang siur mengenai penyebab kematian sang legenda tersebut di beberapa media. Namun satu hal yang pasti adalah kematian Jason memberikan rasa duka paling dalam bagi para penggemar yang telah mengikuti jejak karirnya sebagai Power Rangers ketika mereka masih kecil.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Turut Berduka Cita dari Teman Sesama Power Rangers

Legenda Power Rangers

Kabar duka ini juga membuat kaget dari teman Jason sesama Power Rangers, yaitu Walter Emanuel Jones yang dikenal sebagai Black Ranger di seri Mighty Morphin Power Rangers Season 1. Dia merasa sangat sedih atas kehilangan sang legenda tersebut dimana Jason telah memberikan inspirasi banyak orang.

Walter menambahkan bagaimana Jason dikenal sebagai sosok yang suka usil membuat candaan ketika dia berperan bersama dalam seri Power Rangers. Mereka berdua sama-sama telah melalui banyak cobaan, bahkan dia dengan senang hati mendengarkan curhatan Jason. Namun dengan ketiadaannya, Walter berharap keluarga Jason dapat menerika kepergian sang legenda.

Siapa Jason David Frank?

Jason David Frank adalah seorang aktor Amerika dan juga ahli ilmu beladiri campuran yang dikenal dengan perannya sebagai Tommy, sosok karakter terkenal dan pahlawan bagi anak-anak dalam seri Mighty Morphin Power Rangers.

Dia telah lama berkarir sebagai Power Rangers bahkan sosok karakter Tommy sudah dianggap sebagai sosok legenda bagi para Rangers di berbagai musim dan juga muncul sebagai dirinya sendiri.

Jason juga mendapatkan peran mengisi suara sebagai Tommy pada beberapa video game Power Rangers, mulai dari game Mighty Morphin Power Rangers: The Movie, Power Rangers Dino Thunder, dan Power Rangers: Battle for the Grid.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Power Rangers atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version