Jawaban Bethesda Setelah Menerima Ribuan Tutup Botol Oleh Fansnya!

G6Vm8tq1

Kalian pasti tahu berita dimana ada gamer mengirim ribuan tutup botol yang ia kirim ke Kantor Bethesda untuk PO Fallout4 ? Dan bagaimana kabarnya apakah diterima atau ditolak oleh pihak bethesda ? Iyappppppp akhirnya terjawab sudah. Box yang ia kirim berisi ribuan tutup botol diterima oleh Pihak Bethesda dan mendapat respon positif oleh Pihak Bethesda.

Gamer yang mengumpulkan 2.240 tutup botol selama 8 tahun tidak sia-sia sebab Bethesda memperbolehkan ribuan tutup botol dengan ditukarkannya 1 game Fallout4 yang seharga sekitar 770 ribu rupiah. Bukan berarti pihak bethesda akan terus memperbolehkan gamer-gamer dapat melakukan hal yang serupa seperti Seth tetapi hal ini hanya khusus untuk Seth karena hanya Seth “gamer” yang melakukan pertama kali kepada Bethesda.

Karena didalam dunia Fallout 4, tutup botol adalah mata uang yang terpenting yang dapat ditukarkan dengan senjata. Seth sudah mengumpulkan 2.240 tutup botol sejak ia masih SD dan Bethesda nantinya akan mengirim “tabungan” digital Seth didalam game Fallout4-nya ketika sudah direlease nanti.

Benar-benar perjuangan fans yang hebat iya! 😀

 

Exit mobile version