Inilah Jawaban Elon Musk Atas Permintaan MrBeast Jadi CEO Twitter

Mrbeast Jadi Ceo Twitter

Tak henti-hentinya orang terkaya di dunia Elon Musk membuat ‘masalah’. Kali ini, bukan masalah, melainkan jawaban atas permintaan MrBeast Jadi CEO Twitter yang kini dijawab oleh Elon Musk. Kira-kira, apa ya jawabannya?

Permintaan MrBeast Jadi CEO Twitter Dijawab Elon Musk

Sebenarnya, saat ini bisa dikatakan bahwa media sosial burung biru Twitter sudah mulai cukup ‘membaik’, di mana akun bot seharusnya sudah mulai enyah dari platform tersebut semenjak Elon Musk resmi beli Twitter.

Bahkan meski dulu sempat terkendala akusisi yang dibatalkan, namun tetap saja kini mulai banyak fitur baru untuk meremajakan media sosial tersebut supaya lebih baik. Dan saat ini, tampaknya arahnya makin ‘aneh’ saja karena adanya permintaan dari MrBeast Jadi CEO Twitter.

Lalui akun Twitter resminya, tampak bahwa upaya MrBeast Jadi CEO Twitter yang dapat kalian lihat di bawah ini:

Sumber: Twitter

Bisakah aku jadi CEO Twitter berikutnya?” – MrBeast, yang ternyata dibalas oleh Elon Musk tanpa waktu lama.

Berdasarkan gambar sebelumnya, tampak jelas bahwa Elon Musk menjawabnya cukup santai, di mana dirinya menjawab keinginan MrBeast Jadi CEO Twitter berikutnya dengan “tentu saja hal tersebut tidak mustahil.

Ini Reaksi Warga Twitter

Rasanya tidak ada yang tak kenal sosok di balik MrBeast Jadi CEO Twitter tersebut. Memiliki nama asli Jimmy Donaldson, yang biasanya telurkan konten entertainment yang disukai banyak orang.

Tentunya, akan menarik bila melihat reaksi warga Twitter atas permintaan MrBeast yang tertarik jadi CEO Twiter berikutnya, bukan?

“Aku tidak peduli apapun pandangan politiknya. MrBeast adalah orang baik yang diberkati pemikiran rasional dan hati layaknya manusia.” – Angus MacGyver

“Tampaknya Elon benar-benar berbakat dalam menemukan orang yang sesuai.” – Eiji KUMAMARU

“Jajaran: Maafkan kami Elon Musk, kamu terpaksa dikeluarkan. Dan kini kami akan kenalkanmu shareholder terbaru, Mlon Eusk.” – Jeremy Padawer

“Apakah MrBeast cukup worth untuk jadi CEO Twitter berikutnya?” – Michael Saylor

Nah, meski belum dapat dipastikan gimana-gimana ke depannya, namun kami merasa akan ada perubahan dalam beberapa waktu mendatang. Yah, namanya juga Elon Musk, brott.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version