Jess no Limit dan JKT48 Galang Dana Lewat Tournament Mobile Legends Guna Perangi Covid-19

in ,

Seperti yang kita ketahui, dengan adanya pandemi Covid-19 ini telah memaksa hampir seluruh negara didunia untuk melakukan social distancing guna meredam wabah yang satu. Menurut data dari Worldomaters, sejauh ini Indonesia telah mencapai 10,118 kasus pertanggal 1 Mei 2020. Oleh karena itu, sudah menjadi kewajiban kita sebagai warga negara saling bahu-membahu melawan virus yang satu ini. Salah satu bentuk kepedulian ditunjukan oleh salah satu pro-player Jess no Limit dan JKT48 yang siap mengalang dana melalui Tournament Mobile Legends, bertajuk “Gamers Fight Back”.

Gamers Fight Back sendiri, akan diadakan pada tanngal 2 Mei-3 Mei 2020, dan akan disiarkan melalui Aplikasi RCTI+, dimana selama tournament berlangsung kamu bisa melakukan donasi yang akan ditujukan untuk memerangi wabah Covid-19. Selama torunament sendiri, Jess no Limit akan bergabung dengan tim Valykrie48 yang merupakan tim e-Sport dari JKT48. Jess sendiri akan satu tim dengan @M_DesyJKT48, @Celine_JKT48, @Jinan_JKT48  dan  @F_MiraJKT48 untuk melawan peserta donasi yang sudah terpilih. 

Tentunya acara ini menjadi sebuah bentuk kepedulian dari para Gamers, guna memerangi virus Covid-19. Selain itu, menarik untuk kita simak, akan seperti apakah keseruan yang akan ditunjukan dari kolaborsai dari Jess no Limit dengan para member JKT48.

Sumber : Twitter RCTI+


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!