Jess no Limit dan JKT48 Galang Dana Lewat Tournament Mobile Legends Guna Perangi Covid-19

JKT48

Seperti yang kita ketahui, dengan adanya pandemi Covid-19 ini telah memaksa hampir seluruh negara didunia untuk melakukan social distancing guna meredam wabah yang satu. Menurut data dari Worldomaters, sejauh ini Indonesia telah mencapai 10,118 kasus pertanggal 1 Mei 2020. Oleh karena itu, sudah menjadi kewajiban kita sebagai warga negara saling bahu-membahu melawan virus yang satu ini. Salah satu bentuk kepedulian ditunjukan oleh salah satu pro-player Jess no Limit dan JKT48 yang siap mengalang dana melalui Tournament Mobile Legends, bertajuk “Gamers Fight Back”.

Gamers Fight Back sendiri, akan diadakan pada tanngal 2 Mei-3 Mei 2020, dan akan disiarkan melalui Aplikasi RCTI+, dimana selama tournament berlangsung kamu bisa melakukan donasi yang akan ditujukan untuk memerangi wabah Covid-19. Selama torunament sendiri, Jess no Limit akan bergabung dengan tim Valykrie48 yang merupakan tim e-Sport dari JKT48. Jess sendiri akan satu tim dengan @M_DesyJKT48, @Celine_JKT48, @Jinan_JKT48  dan  @F_MiraJKT48 untuk melawan peserta donasi yang sudah terpilih. 

Tentunya acara ini menjadi sebuah bentuk kepedulian dari para Gamers, guna memerangi virus Covid-19. Selain itu, menarik untuk kita simak, akan seperti apakah keseruan yang akan ditunjukan dari kolaborsai dari Jess no Limit dengan para member JKT48.

Sumber : Twitter RCTI+


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version