Jeff Kaplan Konfirmasikan Tanggal 11 April adalah Playable Event Overwatch

OW
Jeff berikan sedikit clue tentang pengumuman besar yang akan diumumkan tanggal 11 April nanti.

Seperti yang telah kita ketahui, kemarin Blizzard berikan video teaser pengumuman “besar” melalui twitter resmi Overwatch, dan sejak saat itu banyak fans yang mulai berspekulasi apa yang akan mereka hadirkan di Overwatch. Namun hari ini Jeff Kaplan selaku sutradara Overwatch memberikan sedikit clue tentang apa yang akan mereka umumkan pada tanggal 11 April nanti.

Dilansir dari interview yang dilakukan oleh PCGamesN, Jeff mengatakan bahwa tim Overwatch mendapat banyak masukan dari para player untuk mengadakan event yang tidak ada hubungannya dengan event yang terjadi di dunia nyata (seasonal events, red). Banyak player yang menginginkan Blizzard mengadakan event di dunia Overwatch, yang membuat tim Overwatch akhirnya membuat event tersebut. Jeff masih menutup mulut tentang informasi detil eventnya, namun ia mengatakan bahwa, event tersebut adalah bukti bahwa Blizzard mendengarkan feedback player. Ia juga mengkonfirmasikan bahwa terdapat playable event di tanggal 11 April seperti yang diumumkan oleh Twitter resmi Overwatch. Di akhir wawancaranya, Jeff memberikan sedikit bocoran bahwa Widowmaker akan segera mendapatkan skin “legendary” barunya sebentar lagi.

Berbeda dari Jeff, Lead Character Artist Overwatch Renaud Galand mengatakan di akun facebook pribadinya bahwa, pengumuman tanggal 11 April nanti adalah salah satu hal terbaik yang pernah dikerjakan oleh tim Overwatch sejak peluncuran gamenya.

Source: PCGamesN, Renaud Galand private facebook account

Exit mobile version