Jelajahi Dunia Assassin’s Creed Odyssey dalam VR di Beyond Medusa’s Gate

beyond medusa gate
Beyond Medusa’s Gate berimu pengalaman VR baru.

Menjadi teknologi yang masih dikembangkan, Virtual Reality atau VR memang benda yang cukup unik. Ia bisa berimu sensasi seolah kamu berada di dunia virtual 360 derajat. Membuatnya menjadi sebuah alternatif media hiburan baru. Salah satunya adalah video game. Inilah yang dilakukan banyak developer termasuk Ubisoft dan developer seri Anno, Blue Byte.

Ubisoft baru saja umumkan bahwa Beyond Medusa’s Gate menjadi lokasi kedua yang didasari oleh VR Escape Room Experience yang akan rilis di Amerika dan Eropa mulai tanggal 7 Mei nanti. Ia akan berimu pengalaman untuk menjelajahi dunia dari Assassin’s Creed Odyssey dan kabur dari dungeon yang diberikan.

Kamu akan bertualang bersama satu hingga tiga player lain untuk mencari jalan keluar dari gua Aegea di mana kapal legendaris Argonauts Yunani berlabuh. Bekerjasama dan kemampuan problem-solving adalah kunci untuk menyelesaikannya. Kamu bisa memilih satu dari enam avatar karakter yang bisa kamu kustomisasi.

Cyril Voiron, Ubisoft

Cyril Voiron, Executive Producer dari Escape Games mengatakan bahwa Beyond Medusa’s Gate akan melanjutkan kemampuan mereka dalam mendasain game dan menceritakan sesuatu. Mendorong pengalaman VR hingga batasnya.

Bagi kamu yang tertarik dengan gamenya, maka kamu bisa mengunjungi situs resminya untuk tahu apa saja yang mereka tawarkan dalam pengalamannya tersebut. Sementara, kamu bisa melakukan bookmark laman berikut untuk tahu informasi lain dari Ubisoft.

Exit mobile version