Jelajahi Neo Surabaya di Game Indonesia yang Futuristik, Rendezvous

Jelajahi Neo Surabaya di Game Indonesia yang Futuristik, Rendezvous

Jelajahi Neo Surabaya di Game Indonesia yang Futuristik, Rendezvous

Futuristik atau cyberpunk merupakan salah satu tema yang paling populer di kalangan gamer. Hal ini dikarenakan para pemain sangat tertarik dengan gambaran masa depan dari beragam kota di seluruh dunia. Nah, kira-kira, bagaimanakah gambaran negara Indonesia yang futuristik? Hal tersebut terjawab dalam game Rendezvous.

Game Indonesia garapan Pendopo Studio tersebut mengambil latar yang unik yaitu bertempatkan di Neo Surabaya pada tahun 2064. Dengan grafis pixel dan genre adventure, Rendezvous tampaknya terinspirasi oleh game SNES Out of This World dan game indie Superbrothers: Sword & Sworcery EP.

Rendezvous sendiri bercerita tentang seorang mantan agen bernama Setyo yang ingin menyelamatkan saudarinya. Untuk menemukan petunjuk mengenai keberadaan sang adik, Setyo harus menjelajahi kota Neo Surabaya, memecahkan beragam puzzle, dan melawan gang Cyberunner.

Meskipun game ini berbentuk pixel, Pendopo Studio tetap berusaha untuk menghidupkan kota Neo Surabaya. Hal tersebut dibuktikan dengan penerapan beberapa teknik pencahayaan seperti dynamic lighting dan volumetric fog. Tidak hanya itu, menurut komentar di situs itch.io Rendezvous, game tersebut dikabarkan memberikan kebebasan pada pemain untuk menyelesaikan misi yang tersedia. Kamu dapat melihat beberapa screenshot dari game Rendezvous  di bawah ini.

 
 
 

Sayangnya, untuk saat ini Rendezvous belum mengumumkan tanggal perilisannya. Akan tetapi, bagi kalian yang penasaran dengan game garapan anak bangsa ini dapat mencoba demo gamenya di itch.io.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Game Indonesia. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version