Jelang DC Fandome, Suicide Squad: Kill The Justice League Rilis Poster Baru

wp7264375 suicide squad kill the justice league wallpapers

Dari beberapa game adaptasi komik DC yang saat ini sedang dikembangkan, Suicide Squad: Kill the Justice League jadi salah satu yang paling diantisipasi. Bukan tanpa alasan, fakta bahwa pemain bakal ditempatkan dalam posisi villain atau anti-hero, menjadi sesuatu yang menarik mengingat beberapa game adaptasi komik DC terakhir punya karakter utama berupa superhero. Kini, menjelang penampilannya di acara DC Fandome pada Oktober mendatang, Suicide Squad: Kill the Justice League menggoda pemain dengan poster baru yang keren.

Poster tersebut tidak membagi banyak detail namun menampilkan empat karakter utama yang nantinya dapat pemain gunakan yaitu Harley Quinn, King Shark, Captain Boomerang dan Deadshot. Kecuali Deadshot yang muncul di film Suicide Squad garapan David Ayer, Harley Quinn, King Shark dan Captain Boomerang, ketiganya tampil di film The Suicide Squad terbaru yang disutradai oleh James Gunn.

Jelang DC Fandome, Suicide Squad: Kill The Justice League Rilis Poster Baru 2

Menariknya, Superman yang nantinya bakal jadi musuh utama di Suicide Squad: Kill the Justice League, sempat dipertimbangkan oleh James Gunn untuk jadi musuh utama di filmnya. Sayangnya, kekacauan yang Warner Bros perbuat terhadap film Justice League membuat karakter Superman secara tidak langsung kehilangan aktor utamanya, sehingga agak sulit untuk membawanya kembali ke film DC lain dengan aktor yang sama.

Suicide Squad: Kill the Justice League sendiri berlatar di semesta yang sama dengan seri Batman Arkham dan dikembangkan oleh developer yang sama pula yakni Rocksteady Games. Sejauh ini belum ada cuplikan gameplay yang dirilis, namun dikonfirmasi jika game yang dijadwalkan untuk rilis pada 2022 itu akan tampil di DC Fandome yang diselenggarakan pada 16 Oktober mendatang, bersama dengan game adaptasi komik DC lainnya yaitu Gotham Knights.

Ketika dirilis nantinya, Suicide Squad: Kill the Justice League akan tersedia untuk dimainkan di PS5, Xbox Series X/S dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Suicide Squad: Kill the Justice League atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version