Jelang Event Invictus, Star Citizen Persiapkan Free Fly

Star Citizen 1
Melalui event ini kamu bisa memainkan gamenya gratis.

Tak kunjung rampung namun masih aktif dikembangkan adalah kalimat yang sangat tepat untuk representasikan pengembangan MMORPG luar angkasa Star Citizen. Game yang masih masuki masa alpha ini masih terus tambahkan konten baru yang tak jelaskan sama sekali kapan Cloud Imperium Games akan targetkan untuk menyelesaikannya.

Hal ini tercermin pada update event yang akan diselenggarakan akhir bulan Mei 2021 nanti yakni Invictus Launch Week.

Invictus Launch Week adalah perayaan pasukan militer United Earth Empire yang ada dalam gamenya.

Dalam event ini, player juga bisa menikmati free fly untuk mendownload dan memainkan gamenya gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun pada tanggal 21 Mei hingga 1 Juni. Player juga bisa mengendarai semua pesawat yang ada di dalam gamenya untuk menguji coba mana saja yang paling cocok.

Star Citizen saat ini masih dalam status alpha dan bisa dimainkan dengan membeli paket pesawat via websitenya. Cloud Imperium Games dibantu oleh beberapa developer lain seperti Turbulent untuk kerjakan planetnya dan Firespite sebagai tim yang akan menggarap beberapa mode termasuk mode ala Battlefield bernama Theaters of War.

Belum ada kejelasan kapan gamenya akan dirilis, namun Cloud Imperium Games memastikan bahwa Star Citizen hanya akan bisa diakses via PC secara eksklusif.


Baca lebih lanjut tentang Star Citizen atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version