Jelang Halloween, Vampyr Dapatkan Update 60fps untuk Konsol Next-Gen

924141

Dengah Halloween yang makin dekat, industri video game ikut merayakan perayaan yang digelar tiap tanggal 31 Oktober setiap tahunnya itu. Sejumlah game horor digratiskan di beberapa platform, disamping beberapa diantaranya dengan genre yang sama, mendapat diskon besar-besaran. Dari sekian banyaknya game yang merayakan Halloween, Vampyr jadi salah satunya. Bukan karena dibagikan secara gratis atau mendapat diskon besar, tapi karena akhirnya menerima pembaruan untuk PS5 dan Xbox Series X/S.

Diumumkan via Twitter, update Vampyr untuk konsol next-gen menaikkan resolusi hingga 1440p di 60fps. Sayangnya, pembaruan itu hanya tersedia untuk PS5 dan Xbox Series X saja. Xbox Series S yang punya performa sedikit lebih rendah dari Xbox Series X hanya mampu berjalan di 30fps, meski resolusi tetap mendapat kenaikan ke 1440p. Selain konsol next-gen, pembaruan juga tiba untuk Xbox One X dan PS4 Pro, dengan PS4 Pro bisa berjalan di 1440p 30fps sementara Xbox One X hanya bisa berjalan di 1296p 30 fps.

Sementara tidak setajam 4K, pembaruan ke resolusi 1440p tentu sudah lebih dari cukup untuk memanjakan mata pemain. Plus, pembaruan 60fps juga pastinya memberi dampak yang baik terhadap gameplay, terlebih Vampyr mengusung sistem combat hack-and-slash yang lebih nyaman ketika dimainkan dalam frame-rate maksimal.

Vampyr sendiri dirilis pada 2018 silam dan dikembangkan oleh developer yang berbasis di Paris – Dontnod Entertainment. Pada game aksi RPG tersebut pemain berperan sebagai Jonathan Reid, seorang doktor yang berubah menjadi vampir dan berkeliaran di jalanan kota London era Perang Dunia 1 yang kelam dan penuh kabut, untuk mencari darah.

Vampyr saat ini tersedia untuk dimainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Vampyr atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version