Jelang Open Beta, Iron Harvest Pamerkan Peperangan Epik

in , , ,
Peperangan epik ini akan bisa kamu nikmati di open beta.

Angkat tema tahun 1920+ sebagai alternate universe yang dibuat oleh Jakub Rozalski, Iron Harvest, game RTS ala Company of Heroes mencoba translasikan bagaimana dunia buatan artist asal Polandia tersebut dalam video game. Representasikan bagaimana drama politik berujung peperangan dari tiga fraksi semi fiksi yakni Polania, Saxony, dan Rusviet.

Meski sempat umumkan bahwa gamenya akan dirilis tahun 2020 nanti, namun pada akhirnya King Art Games dan Deep Silver resmi umumkan bahwa Iron Harvest akan meluncur pada tanggal 1 September 2020 nanti. Menariknya, setelah gelar demonya saat Summer Sale Steam kemarin, kali ini mereka mengumumkan bahwa mereka akan gelar open betanya sebagai pre-season pada akhir bulan Juli. Tepatnya pada tanggal 30 Juli 2020 nanti.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, King Art Games dan Deep Silver pamerkan trailer baru yang tunjukkan bagaimana kalutnya drama Polania, Saxony, dan Rusviet. Dalam trailer berdurasi satu menit tersebut, mereka pamerkan bagaimana peperangan ketiga fraksi dengan senjata beratnya masing-masing. Mulai dari robot humanoid hingga tank yang menyerupai laba-laba.

Iron Harvest rencananya akan dirilis pada tanggal 1 September 2020 nanti di PC via Steam. Sementara versi PlayStation 4 dan Xbox Onenya akan menyusul dalam waktu yang belum ditentukan.


Baca lebih lanjut tentang Iron Harvest, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]