Jelang Peluncuran Season 3, Apex Legends Akhirnya Dapatkan Map Baru

Crypto Season 3

Tak terasa Season 2 akan segera berakhir, dan Respawn Entertainment sendiri telah mempersiapkan Season 3 Apex Legends berjudul Meltdown, yang akan meluncur pada awal bulan Oktober mendatang.

Selain hadirnya Crypto sebagai salah satu Legend baru yang terus dipamerkan selama beberapa belakangan ini, satu hal menarik lainnya yang tentunya fans tunggu-tunggu adalah hadirnya map baru bernama World’s Edge.

Kamu bisa langsung cek trailer kerennya di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Season 3 ini tentunya juga akan hadir dengan Battle Pass baru yang berisikan lebih dari 100 skin baru untuk para Legends maupun berbagai senjata favoritmu. Dan jika berbicara soal senjata, sebuah senjata baru bernama Charge Rifle yang hadir dalam game Titanfall juga akan hadir pada Season 3 ini.

Season 3 ini rencananya akan dimulai pada 1 Oktober 2019. Tidak sampai disitu, berbagai konten baru lainnya juga dikabarkan akan hadir secara berurutan selama Season 3 berlangsung. Selengkapnya bisa kamu cek pada halaman ini.

Apex Legends bisa kamu mainkan pada platform PC, PS4 dan Xbox One.

Exit mobile version