Jelang Peluncuran, Xiaomi Bocorkan Informasi Spesifikasi dari seri 12

Xiaomi 12 1 169

Xiaomi hari ini akan memperkenalkan seri andalan barunya, yakni Xiaomi 12. Kami berharap untuk melihat Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro di atas panggung, sementara rumor juga menyarankan Xiaomi 12X sedang dalam perjalanan.

Ponsel ini akan memiliki chipset Snapdragon 8 Gen 1, dan CEO dan salah satu pendiri perusahaan Lei Jun mengungkapkan lebih banyak fitur utama tentang duo tersebut.

Xiaomi 12 akan dikirimkan dengan pengisian kabel cepat 67W dan nirkabel 50W, sedangkan Pro akan menghadirkan 120W.

Sementara itu daftar lengkap dugaan spesifikasi 12 Pro bocor secara online, bersama dengan beberapa render dan foto dari perangkat itu, dalam foto yang beredar itu, menunjukkan desain ulang pulau kamera didalamnya terdapat tiga sensor kamera 50 MP.

Xiaomi 12 Pro dikatakan memiliki tiga kamera 50 MP di bagian belakang. Itu benar, Xiaomi akan meningkatkan dua kamera lainya dengan sensor 50 MP untuk kamera utama, ultra-wide dan telefoto.

Ponsel ini juga akan memiliki baterai berkapasitas 4.600 mAh yang akan mendukung pengisian ganda Xiaomi yang melindunginya dari panas berlebih.

Spesifikasi lainnya termasuk layar 6,73 inci dengan resolusi 1440p, kecepatan refresh hingga 120 Hz dan kecepatan touch sampling rate 480 Hz.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version