Jelang Perilisan Activision Rilis Promosi Kocak Crash Team Racing: Nitro Fueled

in , , ,
Ingatkanmu dengan promosi kocaknya di tahun 90-an.

Dibuat ulang dengan tampilan visual yang lebih baik dan mekanik yang diperbaiki dari versi orisinalnya, Crash Team Racing: Nitro Fueled rupanya masih pertahankan promosi klasik kocak yang sempat diimplementasikan di game Crash Bandicoot tahun 90-an dan remasternya tahun 2017 kemarin.


Activision baru saja merilis dua promosi klasik sekaligus kocak gamenya dengan seorang pria yang menggunakan kostum Crash Bandicoot. Layaknya Ub*r/Go-c*r/Gr*b Car, ia menggunakan kart untuk mengantar para pelanggannya sampai tujuan.

Selain mobil yang ia gunakan cukup berbeda yakni kart, hal berbeda dari para driver layanan mobil-ojek online yang sebelumnya disebutkan adalah Crash tak mematuhi aturan kecepatan yang dianjurkan. Bawanya dipaksa turun oleh polisi yang memergokinya setelah menurunkan penumpangnya. Tingkahnya yang slenge’an buatnya tak takut untuk membalas omongan orang lain termasuk lansia yang ia temui.



Crash Team Racing: Nitro Fueled akan dirilis tanggal 21 Juni 2019 di PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Ikuti terus berita rangkuman kami agar kamu tak ketinggalan update.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]