Jelang Perilisan, Code Vein Unjuk Blade Bearer yang Cepat dan Mematikan

in , , ,
Beserta boss lain yang patut diantisipasi.

Menjadi game Soulslike dengan balutan anime dan cerita yang terbilang cukup gamblang layaknya God Eater. Bandai Namco tak henti-hentinya pamerkan beberapa fitur Code Vein yang membuatnya wajib untuk dimainkan. Salah satunya dua boss mematikan yang akan tantang adrenalinmu berikut.


Trailer di atas tunjukkan dua boss yang akan ancam keselamatanmu bergelut di dunia Code Vein. Mereka adalah Blade Bearer dan Canoneer. Blade Bearer merupakan boss wanita dengan pedang dan gerakan lincahnya. Ia mampu lancarkan kemampuan sword-dance dibalut dengan serangan es yang mematikan. Sementara Canoneer akan mampu menyerangmu dari jarak jauh dengan tembakan areanya yang sangat menantang maut.

Code Vein akan dirilis tanggal 27 September 2019 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti sepak terjangnya melalui rangkuman berita kami.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.