Jelang Perilisan, Detroit: Become Human Hadirkan Film Pendek

vlc 2018 05 24 05 29 42 69
Film pendek dihadirkan untuk sambut gamenya.

Tinggal hitungan hari lagi game interactive drama, Detroit: Become Human dirilis. Dan untuk menyambutnya, Sony Interactive Entertainment dan Quantic Dream rilis dua buah film pendek yang diambil langsung dari gameplaynya. Film ini menceritakan prolog sebelum kisah gamenya terjadi.


Film pertama berjudul “The Interview” menunjukkan bagaimana proses pembuatan Android oleh perusahaan CyberLife di gamenya. Elijah Kamsky selaku CEO perusahaan tersebut, katakan bahwa mereka membuat Android untuk membantu kehidupan manusia. Ketika ditanya akan kemungkinan mereka melawan kreatornya sendiri karena lebih pintar dari manusia, Elijah memastikan bahwa Android buatan mereka aman. Kamu bisa melihat bagaimana gambaran jika umat manusia benar-benar bisa membuat mesin pembantu yang menyerupai dirinya sendiri.



Pada film keduanya ditunjukkan Android cantik bernama Chloe. Ia merupakan Android pertama yang berhasil melewati turing test, sebuah test yang membuktikan bahwa mesin miliki kecerdasan yang tak jauh berbeda dari manusia. Membuat Chloe nyaris tak bisa dibedakan dengan manusia biasa.

Detroit: Become Human akan dirilis secara eksklusif untuk PlayStation 4 tanggal 25 Mei 2018 nanti.

Exit mobile version