Jelang Perilisan Far Cry 5, Ubisoft Keluarkan Collectible Figure

5a54e84aca1a64a30179854a collectible 11

Bagaimana caranya menunjukan ke orang-orang sekitar bahwa kamu adalah fans maniak sebuah game? Banyak. Bisa dengan menceritakan ke teman secara berulang tentang game tersebut sampai temanmu merasa jengah, atau dengan cara yang lebih elegan yaitu mengoleksi collectible item dari game tersebut.

Untuk cara yang kedua ini, Ubisoft nampaknya sedang menggoda fans Far Cry untuk tidak hanya memainkan gamenya akan tetapi juga memiliki sebuah patung nyata dari salah satu karakter yang ada di Far Cry 5. Action Figure Joseph Seed, seorang kepala sekte di Far Cry 5 yang merupakan salah satu tokoh besar dan akan dihadapi oleh pemain, sedang digarap dan akan dirilis beberapa hari sebelum gamenya dikeluarkan.

Sedikit informasi tentang karater ini, Joseph Seed dalam Far Cry 5 akan memimpin sebuah sekte bernama Project at Eden’s Gate. Sekte tersebut percaya bahwa hari kiamat akan segera datang. Joseph Seed yang mengaku mendengar suara gaib dari dimensi lain ini lah yang kemudian mengaggap bahwa dirinya ditugasi untuk menyelamatkan 3000 nyawa manusia.

Action figure (atau patung) tersebut berukuran 33 cm, terbuat dari PVC, dan disertai beberapa aksesoris yang dapat dibongkar pasang. Ubisoft menamainya Father’s Calling, dengan satu tangan Seed mengangkat ke atas dan beberapa tato di tubuhnya yang dibiarkan terlihat karena patung ini shirtless.

Fans bisa melakukan pre-order patung ini mulai sekarang, dan akan mendapatkan patung tersebut pada tanggal 22 Maret 2018. Tepat 5 hari sebelum perilisan game Far Cry 5. Patung ini dibanderol dengan harga 49.99 Euro/59.99 USD, atau kurang lebih Rp 800.000.

Exit mobile version