Jelang Perilisan, Oninaki Unjuk Rangkuman Cerita di Trailer Baru


Oninaki dapatkan trailer baru.

Hanya dalam hitungan hari saja sejak perkenalan salah satu daemon Oninaki, Aisha, namun hal tersebut tak menghentikan Square-Enix dan Tokyo RPG Factory untuk terus promosikan gamenya. Beruntung, bagi kamu yang ketinggalan informasi gamenya selama ini setidaknya bisa menyimaknya melalui trailer barunya.


Dalam trailer terbaru Oninaki berbahasa Jepang di atas, ditunjukkan beberapa adegan di mana Linne tengah berjanji kepada seorang laki-laki untuk bertemu kembali. Adegan kemudian dilanjutkan dengan beberapa aksi Kagachi, tokoh utama gamenya menumpas para musuh dan boss yang dibalut dengan pertanyaannya tentang jalan reinkarnasi Linne.

Bagi kamu yang belum tahu, Oninaki merupakan game ketiga dari Tokyo RPG Factory setelah I Am Setsuna dan Lost Sphear. Ia akan menceritakan seorang Watcher bernama Kagachi yang membantu reinkarnasi jiwa orang mati dengan memenuhi permintaannya saat ia berkunjung ke dunia orang mati. Berbeda dari kedua game tersebut, ia akan adaptasi action JRPG sebagai mekanismenya lengkap dengan kisah sendu yang sering menghampiri akhir hayat seseorang.

Oninaki akan dirilis tanggal 22 Agustus 2019 di PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Kamu bisa membaca artikel terkait gamenya agar terus update.

contact: akbar@gamebrott.com