Jelang Perilisan, Valorant Kedatangan Sesosok Agen Baru yang Eksotis

Reyna Valorant

Direncanakan akan rilis secara global pada tanggal 2 Juni mendatang, game team-based shooter yang padukan pertempuran ala Counter Strike dan Overwatch garapan Riot, Valorant ternyata juga akan kedatangan Agen baru yang mungkin akan hadir di waktu yang sama dengan perilisan gamenya.

Melalui cuitan akun Twitter milik Riot, agen baru tersebut diberi nama Reyna dan memiliki penampilan yang eksotis dan thicc. Riot juga perlihatkan 30 detik permainan yang sedikit menunjukkan kemampuan-kemampuan yang dimiliki oleh Agen dengan latar belakang asal Meksiko tersebut.

Dari beberapa voice lines yang Reyna ucapkan, nampaknya Agen satu ini memiliki kemampuan untuk menyerap kekuatan musuh yang telah mati. Kemudian terlihat juga kemampuan dimana Reyna melemparkan sebuah Orb yang nampaknya bisa mengungkapkan lokasi musuh di sekitar. Namun kita hanya bisa menunggu informasi resmi dari Riot dalam beberapa waktu ke depan.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Valorant nampaknya cukup berhasil menarik minat banyak gamer di dunia hingga mencapai 3 juta pemain dalam sehari. Hadirnya Valorant tentunya juga memberikan angin segar setelah segmentasi kompetitif game shooter sendiri dikuasai oleh Overwatch dan Counter Strike: Global Elite dalam beberapa tahun terakhir. Menarik tentunya melihat perkembangan game Valorant dalam dunia Esports kedepannya.

Valorant rencananya akan rilis di PC pada 2 Juni 2020. Kamu bisa cek spesifikasi yang dibutuhkan pada halaman ini.


https://www.youtube.com/watch?v=b879L0eee8k


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Valorant atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version