Jelang Perilisannya, Anthem Hadirkan Film Live Action Pendek Berjudul Conviction

in

Menjelang perilisannya yang kurang dari dua minggu lagi, Anthem garapan BioWare dapatkan sebuah film live-action pendek berjudul Conviction yang akan tayang pada tanggal 14 Februari 2019 (15 Februari untuk Asia) mendatang. Kamu bisa cek teasernya yang berdurasi 19 detik di bawah ini.



Film pendek tersebut dikerjakan oleh Oats Studio dan disutradarai oleh Neill Blomkamp ,sosok dibalik film-film bertemakan distopian futuristik seperti District 9, Chappie atau bahkan Elysium. Dan game Anthem yang juga berlatarkan di dunia pasca apokalips futuristik sendiri nampaknya berada di tangan sutradara yang tepat.

Bersamaan dengan teaser diatas, Anthem juga menyiapkan poster untuk menyambut film live action pendeknya tersebut. Kamu bisa cek poster kerennya di bawah ini.

Anthem direncanakan akan rilis pada 22 Februari 2019 mendatang untuk PC, PS4 dan Xbox One. Kamu yang tertarik menonton pada hari Valentine mendatang bisa mengunjungi halaman ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Anthem atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]