Jelang Rilis, Valve Perlihatkan Screenshot Baru Half-Life: Alyx

in

Kurang lebih satu bulan menjelang perilisan Half Life: AlyxValve memperlihatkan beberapa screenshot baru dari game yang ditunggu-tunggu para penggemarnya setianya ini.

Dilansir dari PCGamesnValve memperlihatkan screenshot baru dari game yang tidak mengusung angka “3” ini dengan merubahnya menjadi game VR atau Virtual Reality. Meskipun hanya 3 screenshot baru, kita dapat melihat beberapa tempat yang cukup familiar di seri Half-Life, yaitu City 17. Melalui cuitan Twitter resminya, Valve memang memperlihatkan kota yang menjadi latar tempat dari seri Half-Life dari dulu sampai seri Alyx ini. Untuk ceritanya sendiri akan mengusung chapter baru setelah 4.548 hari antara seri Half-Life sebelumnya.

Meskipun screenshot yang diperlihatkan cukup menjanjikan baik dari segi visual hingga membuat rasa penasaran akan seperti apa gameplay penuhnya nanti, namun ada hal yang sedikit mengganjal dari salah satu screenshot tersebut. Dimana ada tulisan “error” tepat di pojok kiri atas untuk screenshot yang memperlihatkan perspektif first-person memegang senjata pistol. Entah disengaja atau tidak sepertinya tulisan “error” tersebut terjadi karena ada bagian objek yang asetnya tidak teridentifikasi sehingga muncul tulisan tersebut.

Anggap saja “easter egg” ya brott xD. Terlepas dari itu semua Half-Life: Alyx siap rilis pada tanggal 23 Maret 2020 mendatang dan sudah tersedia di Steam. Untuk pengalaman yang maksimal Half-Life: Alyx dimainkan menggunakan headset VR, seperti Valve Index, HTC Vive, Oculus Rift dan Windows Mixed Reality. Oh iya, jika kamu masih belum mengikuti serial Half-Life, saat ini Valve juga masih memberikan kesempatan bermain gratis seluruh serinya di Steam.

 

Sumber: PCGamesn

 


Mau baca artikel seputar Half-Life hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi