Jelang Season 6, Apex Legends Siapkan In-Game Event Minggu Depan

in , , ,
Event seperti apa?

Meskipun sempat stagnan selama beberapa season, namun kehadiran Loba di Season 5 Apex Legends kali ini mengubah segalanya. Hal ini mengingat karena Respawn berikan kisah drama antara si pencuri dengan Revenant yang sempat diperkenalkan di season sebelumnya. Memberikan kejelasan hubungan antara keduanya, serta bagaimana Revenant bisa hidup.

Jika kamu telah menamatkan misi terakhir dari season 5 Apex Legends, maka kamu akan mengetahui twist yang Respawn berikan, bahwa Revenant sebenarnya “tidaklah jahat”. Namun sayang, kisahnya terhenti saat mereka menggoda “anti-revenant” yang tak lain dan tak bukan adalah Ashe, salah satu tokoh antagonis di Titanfall 2 yang berpotensi menjadi legend selanjutnya di Season 6. Beruntung, sepertinya kita akan bisa menikmati konten baru gamenya dalam waktu dekat.

Respawn mengumumkan bahwa mereka akan gelar in-game event Always Be Closing Evolved yang sebenarnya telah dilaksanakan di bulan Januari kemarin di Apex Legends. Bagi kamu yang belum tahu, event ini akan buat ring terus berjalan tanpa ronde tertentu. Hal yang membuatnya berbeda adalah kamu akan dilengkapi Mozambique dan Evo Shield saat pertamakali meluncur dari pesawat.

Event Always Be Closing Evolved akan berjalan mulai tanggal 11-18 Agustus 2020 nanti. Berikan sedikit kehidupan bagi Apex Legends sebelum pada akhirnya harus mengakhirinya jelang Season 6 yang akan segera dimulai beberapa minggu ke depan.

Apex Legends saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Respawn berencana untuk merilis gamenya di Steam dan Nintendo Switch musim gugur nanti. Mereka juga akan implementasikan fitur crossplay dengan platform lain dalam waktu yang bersamaan.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]