Jelang Void Edge, Rainbow Six Siege Siapkan Free Weekend Minggu Ini

in , , ,
Kamu bisa menikmati seperti apa gamenya sebelum memutuskan untuk membelinya.

Konten tahun kelima season pertama Tom Clancy’s Rainbow Six Siege akan segera dirilis dalam hitungan hari. Update berjudul Operation Void Edge tersebut akan hadirkan dua operator baru Iana dan Oryx dengan kemampuan uniknya.


Untuk merayakannya, Ubisoft akan ajakmu untuk menikmati gamenya selama beberapa hari tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Event free weekend yang akan diselenggarakan pada tanggal 5-8 Maret tersebut mungkinkanmu untuk memainkan Tom Clancy’s Rainbow Six Siege sebelum kemungkinan update terbarunya dirilis. Kamu akan bisa menikmati semua map dan 20 legacy operator yang ada dalam gamenya.

Bagi kamu yang tertarik untuk membeli gamenya setelah mencobanya dalam event free weekend. Maka kamu akan dapatkan diskon hingga 70% untuk base gamenya (khusus PC), edisi Deluxe, Gold, maupun Ultimate dari tanggal 5-18 Maret nanti. Semua progressmu akan bisa dilanjutkan saat kamu sudah membeli gamenya.

Detil tentang informasi free weekend bisa kamu lihat melalui link berikut.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.