VA Bayonetta 3 Baru, Jennifer Hale Buka Suara Soal Pernyataan Hellena Taylor

VA Bayonetta 3

VA Bayonetta 3 Buka Suara — Beberapa hari lalu, viral sebuah postingan video voice actress dari seri pertama dan kedua Bayonetta, Hellena Taylor menyuarakan pendapatnya bahwa PlatinumGames memberikan kontrak dengan bayaran rendah yang membuatnya kesal. Ia juga berkata bahwa pengisi suara Bayonetta 3, Jennifer Hale tidak layak menjadi Bayonetta karena tidak berpartisipasi penuh dalam pengembangan game tersebut.

Nah, baru – baru ini, Jennifer Hale, sang pengisi suara sekaligus pengganti Taylor di seri ketiga Bayonetta angkat bicara soal hal tersebut. Penasaran hal apa yang diungkap Hale terhadap kasus ini? Yuk simak di bawah berikut!

VA Bayonetta 3 Angkat Bicara

Pendapat Jennifer Hale soal pernyataan Hellena Taylor

Pendapat Jennifer Hale, pengisi suara Bayonetta 3 soal pernyataan Hellena Taylor yang mengajak memboikot seri ketiga game ini diungkapnya melalui sebuah cuitan Twitter di bawah:

Dari cuitannya tersebut, Hale merespon kontroversi seputar ia menggantikan Taylor untuk sang karakter utama, Bayonetta. Ia mencuit bahwa ia tak bisa berbicara secara rinci terkait hal ini karena perjanjiannya dengan perusahaan. Namun, secara tidak langsung Hale mendukung hak para pengisi suara yang harus dibayar dengan layak dan benar.

Hale juga meminta kepada fans untuk terus mendukung game Bayonetta 3, karena game dibuat oleh tim yang penuh orang – orang berdedikasi dan bekerja keras dalam pengembangannya. Walau tidak menyebutkan secara spesifik soal pernyataan Taylor, Hale berkata bahwa biarlah reputasinya sendiri yang berbicara terkait masalah tersebut.

Sebelumnya diketahui bahwa Hellena Taylor mengajak para penggemar untuk memboikot Bayonetta 3 karena PlatinumGames memperlakukannya secara tidak layak seperti menyuruhnya untuk ikut audisi kembali hingga memberikan kontrak dengan bayaran tidak sesuai. Hingga artikel ini ditulis, Nintendo masih belum memberikan konfirmasi terhadap hal ini.

Akun Twitter Hideki Kamiya Sempat Menghilang Sejak Munculnya Protes dari VA Bayonetta

Akun Twitter Hideki Kamiya

Masih terkait kasus kontroversi ini, komunitas game Bayonetta dihebohkan dengan kabar tidak menyenangkan dari VA Bayonetta. Sang Voice Actor karakter Bayonetta, yaitu Hellena Taylor menunjukkan aksi protes terhadap PlatinumGames bahkan melakukan aksi boikot terhadap game Bayonetta 3.

Mengetahui hal ini, pihak PlatinumGames dan Hideki Kamiya selaku Vice Producer dan Executive Director Bayonetta 3 sudah memberikan pernyataan terkait masalah tersebut. Namun tiba-tiba saja akun Twitter Hideki Kamiya sempat menghilang.

Selengkapnya baca di sini.

(Source: Siliconera)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version