Jentikan Thanos Hilangkan Beberapa Informasi di Google Menjadi Debu

thanos

Masih terasa hype Avengers Endgame sampai saat ini brott ? mungkin minggu ini benar-benar akan menjadi perbincangan penuh baik di internet maupun di dunia nyata mengenai film superhero Marvel. Namun tahukah kalian bahwa ada easter egg menarik di search engine atau mesin pencari yang biasa kita gunakkan yaitu Google. Tenang saja artikel ini ramah dari “spoiler” jadi jika kalian masih belum sempat menontonnya pun tidak masalah mengikuti tulisan ini.

Seperti yang kita ketahui, kekuatan dari Ininifty Stone dan juga Infinity Gauntlet begitu luar biasa. Terinspirasi dari kekuatan tersebut, ada sebuah easter egg di mesin pencari Google. Jika kalian mengetik kata “Thanos” (tanpa tanda petik) maka mesin pencari akan menemukan setidaknya ada 100 juta lebih informasi mengenai super villain di komik Marvel ini. Di sebelah kanan terdapat Infinity Gauntlet lengkap dengan Infinity Stone yang terpasang, jika di klik tangan tersebut akan menjentik dan mengakibatkan hilangnya informasi-informasi di Google dengan efek seperti menjadi debu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jumlah informasi yang awalnya 100 juta lebih kini hanya tinggal sekitar 50 juta saja. Cukup menarik tentunya Google mengimplementasikan easter egg unik ini. Jika kalian penasaran kalian bisa melakukannya di browser baik di PC/Laptop maupun smartphone dengna mengetik “Thanos”.


Mau baca artikel seputar teknologi hingga informasi menarik lainnya, segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version