Jenuh dengan Game MOBA Mobile Legends, Donkey siap pindah ke LOL:Wild Rift

in , ,

Baru – baru ini, salah satu pemain pro player Mobile Legends yang telah membuat sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan di akun Instagramnya. Dimana Yurino Putra atau yang kerap dikenal sebagai Donkey Evos, mengatakan bahwa ia siap pindah ke salah satu game MOBA buatan Riot yaitu League of Legends: Wild Rift.

https://www.instagram.com/p/B8_hmWkFxHl/?utm_source=ig_embed


Hal ini dikarenakan Donkey sendiri sudah sedikit jenuh bermain game Mobile legends bang – bang. Padahal game tersebut sempat meninggikan namanya. Ia mengaku bahwa ia siap untuk menguasai dan menjuarai game League of Legends: Wild Rift ketika rilis nantinya. Seperti yang kita ketahui, Donkey sendiri merupakan salah satu dari tanker terbaik yang bisa kalian temukan di Mobile Legends. Ia juga pernah membawa timnya EVOS menjuarai beragam pertandingan Mobile Legends seperti M1 dan MPL.

Mobile Legends

Menariknya lagi, dalam pernyataan di Instagram, ada beberapa pemain proplayer lainnya yang ikut mengomentari postingan milik Donkey tersebut seperti Wannn, Wizzking, dan OnMyWay. Walaupun begitu, sampai sekarang ini ia masih aktif bermain Mobile Legends untuk konten Youtube dan livestreaming di Nimo TV. Nah, bagaimana menurut kalian brott terkait dengan pernyataan Donkey tersebut? Apakah Mobile Legends akan kalah dengan LOL: Wild Rift?

LOL: Wild Rift sendiri merupakan game MOBA yang dikabarkan akan dirilis di tahun 2020 ini, dan merupakan salah satu game buatan Riot yang dikabarkan sejak tahun lalu.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Avatar

Written by Jay