Jerman Resmi Masuk Kedalam Federasi eSports International Ie-SF

in ,

Kabar yang cukup menggembirakan datang bagi para penggemar eSports di Jerman. Pasalnya ESBD atau eSport-Bund Deutschland e.V. yang merupakan asosiasi eSports terbesar Jerman yang mengayomi puluhan tim dan atlet eSports asal Jerman telah resmi menjadi anggota ke 48 dari Ie-SF. Bergabungnya Jerman ke dalam Ie-SF pastinya merupakan angin segar dunia eSports, pasalnya Jerman memang sudah lama menjadi salah satu negara yang sering melaksanakan ajang pertandingan eSports taraf dunia.

Diakui oleh Presiden ESBD, Hans Jagnow, bahwa sebuah kesempatan yang sangat baik bagi mereka untuk bisa bergabung dengan Ie-SF sekarang.  Apalagi ditengah kondisi masyarakat dunia dan para penggiat eSports yang tengah banyak memperbincangkan perkembangan dan kesempatan eSports untuk bisa menjadi salah satu cabang dalam Olimpiade Internasional.

Pastinya momen ini adalah awal dimana eSports di negara Jerman untuk bisa lebih berkembang dan mampu berkolaborasi dengan para anggota Ie-SF lainnya untuk bisa merealisasikan mimpi-mimpi para penggiat eSports di seluruh dunia.

Jadi mari kita tunggu saja, kabar selanjutnya dari ESBD dan juga Ie-SF dalam perkembangan eSports di dunia dalam beberapa waktu kedepan!

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.