Jess No Limit Akan Segera Tegeser Oleh Youtuber Mobile Legends Cantik Ini?

KH

Siapa yang tidak mengenal Jess No Limit, salah satu pro player Mobile Legends yang tergabung dengan Tim Evos dan sempat meraih posisi top global beberapa waktu yang lalu. Selain berpofesi sebagai pro player, pria yang memiliki nama asli Tobias Julian ini juga dikenal sebagai content creator game Mobile Legends di channel Youtube, dimana sejauh ini ditelah berhasil memiliki 3,864,868 subscribers dengan konten-konten tentang Mobile Legends dalam waktu satu tahun saja, WOW! Namun taukah kamu, sepertinya Jess No Limit bakalan dapat saingan baru dari Youtuber Cantik yang juga befokus pada konten-konten Mobile Legends ini?

https://www.youtube.com/watch?v=3Y-hrvk9RTQ

Bagi kalian yang ingin melihat konten Youtube cewek yang satu ini bisa mengujungi channel Kimi_Hime

Kimi_Hime Youtuber cantik yang bakal jadi saingan Jess No Limit?

Youtuber yang memiliki nama Kimi_Hime di dunia maya ini, belakangan ini cukup rajin mengupload konten-konten Mobile Legends dichannel Youtube milikinya. Hal yang membuat Kimi_Hime kemungkinan besar akan segera mengeser Jess No Limit dikarenakan, Youtuber cantik ini memang sedang menjadi buah bibir dikalangan para penikmat konten-konten Mobile Legends. Dengan total rata-rata view minimal hampir menyentuh angka 500ribu untuk tiap konten yang diupload di channel Youtubenya bukan tidak mungkin Kimi_Hime akan menjadi saingan utama Jess No Limit terkait konten-konten Mobile Legends di Youtube. Alasan lain Kimi_Hime juga bakal menjadi saingan Jess No Limit dikarenkan konten Youtube Kimi_Hime lebih bervariatif, dimana bisa dilihat dari beragam jenis yang dimainkan.

Menarik untuk kita lihat bagimanakah sepak terjang Kimi_Himi beberapa bulan kedepan dengan konten-konten Youtubenya, apakah benar-benar bisa menggeser Jess No Limit yang memang sudah dikenal sebagai “Dewanya Youtuber Mobile Legends”. Mari kita tunggu saja yaa brott!

Exit mobile version