[Update] Jess No Limit Beri Sinyal akan Berhenti Main Mobile Legends dan akan Bermain AOV?

in , , , ,

Sebelumnya kami meminta maaf karena kekurangan telitian kami, terkait artikel “Jess No Limit Beri Sinyal akan Berhenti Main Mobile Legends dan akan Bermain AOV?”. Dimana dalam tulisan tersebut menyebutkan akun tersebut asli miliki Jess No Limit, terkait komen akun dengan nama Jess No Limit dalam video Youtuber EJGaming. Setelah melakukan investigasi ulang, akun tersebut dipastikan bukan akun asli dari Jess No Limit. Mohon maaf sebesar-besarnya jika ada pihak yang merasa dirugikan dengan artikel tersebut.


Jika kita lihat belakagan ini persaingan game MOBA mobile benar-benar didominasi oleh dua judul game saja, yaitu Mobile Legends dan AOV. Persaingan kedua game ini memang semakin hari semakin panas, dikarenkan kedua game ini memiliki fans-fans militan, dimana mereka saling mengklaim, game merekalah yang terbaik dan tidak plagiat. Namun pada tanggal 1 November kemarin ada sesuatu hal yang menarik, dimana salah satu Youtber terkenal Mobile Legends yaitu Jess No Limit sepertinya ingin memulai bermain AOV!

Hal mengejutkan tersebut dapat kalian lihat dari Youtube Channel EJGaming, dimana didalam kolom komentar video yang menampilkan gameplay baru dari hero baru Amily tersebut ada sebuah komen dari Jess No Limit. Komen tersebut bertulisakan “Ajarin main aov dong hehe”, jelas tulisan tersebut menimbulkan sebuah pertanyaan besar bagi para fans-fans Youtuber yang memiliki 3juta subscriber itu. Menariknya akun tersebut benar-benar akun asli dari Jess No Limit, hal tersebut bisa kalian buktikan dengan mengkilik icon gambar di kolom komentar tersebut, dan langsung akan membawa kamu ke akun Youtube dari pria yang bernama asli Tobias Julian. Tentunya hal ini menimbulkan sebuah spekulasi bahwa Jess No Limit akan segera meninggalkan game Mobile Legends dan memilih bermain AOV. Selain itu, EJGaming dan Jess No Limit sendiri sama-sama tergabung dalam Tim EVOS dimana EJGaming aktif sebagai content creator team EVOS AOV, sedangkan Jess No Limit sendiri tercatat sebagai pro player di team EVOS Mobile Legends. Dengan adanya fakta tersebut bukan tidak mungkin, sang pro player Mobile Legends tersebut akan segera berpindah ke AOV, mengingat mereka tergabung dalam team yang sama namun beda divisi.

Sebelumnya, EJGaming dan Jess No Limit sendiri dikenal sebagai Youtuber yang memang aktif mengupload video-video terkait dunia AOV dan Mobile Legends. Tentunya dengan adanya komen tersebut bisa menjadi sebuah sinyal bahwa Jess No Limit akan segera berpindah memainkan AOV. Mari kita tunggu sambil push rank yaa brott!

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!